WOULD YOU LIKE TO EARN UP TO $ 8,847 PER MONTH WORKING FROM HOME?

NO SELLING ! NO MEETINGS ! NO PRESSURE ! NO OBLIGATION TO JOIN

AND THE TOUR IS COMPLETELY FREE!

CLICK HERE TO TAKE A FREE TOUR RIGHT NOW!

Rahasia Pasif Income Tercepat Dari Internet

Apakah Anda Ingin Menghasilkan Pasif Income Dari Internet???
Taukah Anda Bahwa Pasif Income Didapat dari Repeat Order / Iuran Bulanan atau Pembelanjaan Bulanan.
Namun Begitu banyak bisnis yang Membuat sistem belanja bulanan / Tutup poin bulanan tapi masih banyak yang belum mendapatkan pasif income malah cenderung Tekor???

Informasi ini sangat rahasia dan masih sedikit orang yang mengetahuinya
 
Dear Internet Marketer,

Nauder Khazan adalah pencetus IDE GILA Stiforp beliau merupakan Milyader Internet dari USA. Beliau memang terkenal di dunia network marketing dan affiliate sbg Heavy hitters yg sudah memiliki banyak pengalaman networking. Pengalaman beliau selama lebih 20 tahun di bidang networking telah menimbulkan idea SPEKTAKULER ini.
Beliau berpendapat bahwa semua bisnis networking baik Offline ataupun Online pasti memerlukan TOOLS yg mantap utk mendapatkan hasil yg optimal dan untuk bisa menjadi JUTAWAN. Maka lahirlah konsep HEBAT ini yg menggabungkan segala TOOLS hebat yg diperlukan oleh semua Internet Marketer baik sebagai affiliate ataupun networking.Semua tools ini berada dalam 1 program Stiforp yang sangat diterima dan dibutuhkan untuk industri bisnis online.
STIFORP di Indonesia masih sangat-sangat baru! 
Nauder Khazan
Cell: 714 348 3626
Skype: Nauder777 ( I am RARELY on Skype ) 
Yahoo: Nauder777 
Silahkan Anda Googling Tentang Stiforp Dan Tidak ada pernyataan yang menyatakan stiforp SCAM, *ada judul Stiforp Scam tapi setelah dilihat  mereka merekomended* , jutaan website merujuk ke STIFORP sebagai Bisnis Pasif Income Online.
 
Ok Langsung Saja Ikuti Langkah-Langkahnya
 
 
  1. Anda Akan melihat Video Introducing dan melihat Form Seperti di atas, silahkan isi data-data Untuk Mengetahui Info di dalamnya lebih lanjut.
  2. Anda Sudah bisa melihat menu Login sebagai Free Member atau Pre-Enroller
  3. Cek Folder SPAM lihat Kiriman Email dari Stiforp, Tambahkan Email Stiforp Ke Kontak Email anda.
  4. Silahkan Login kapan saja anda mau Klik Geanology yaitu Orang yang bergabung dibawah anda secara dramatic Yaitu masuk dalam tim anda walaupun anda belum melakukan promosi sekalipun.
  5. Selamat Anda sudah mengunci posisi sebagai Free member.
Setelah Anda Join sebagai Free Member maka akan mendapat banyak kejutan bahwa team anda terus bertumbuh dan anda akan mendapat komisi darinya tanpa melakukan sponsoring satu memberpun.
 
Lalu Agar anda Tidak kehilangan Komisi anda segera melakukan Upgrade dengan Klik Join atau Anda juga KLIK Link Email dari Stiforp Untuk Upgrade.
Disinilah banyak member berhenti dan tidak melakukan Upgrade karena terhalang tidak punya Kartu Kredit, walupun punya terkadang beberapa orang enggan dengan alasan keamanan. Karena Itu Kesempatan Anda Untuk Join dan Upgrade Sesegera mungkin, melewati member yang sudah join namun belum Upgrade. Segeralah  untuk login dengan Email dan Upgrade dengan Solusi Mudah yang Kami Berikan untuk Anda.
SOLUSINYA???

Solusi 1 adalah dengan memakai Rekening VCC(Virtual Credit Card). 
 Dimanakah Mendapatkan VCC??? Khusus untuk Upgrade Stiforp dengan VCC dengan opsi 1 Bulanan bisa anda dapatkan cukup dengan biaya Rp.590.000,- sudah termasuk isi VCC senilai $50 untuk upgrade STIFORP. Klik DISINI untuk Membeli VCC. Lalu Silahkan Anda Login Stiforp dengan Email dan klik Join untuk Upgrade lalu pilih Opsi 1 iuran Bulanan. Isi data VCC anda Nama dan yang terpenting adalah 3 digit nomor Security Code Card atau biasa disebut (cvv).
 

 Mengapa Bisnis Stiforp;
  • Systemnya Pro member karena semua member akan mendapat pasif Income walau tidak mensponsori 1 orangpun.
  • ROI(balik modal rata-rata 1 Bulan)
  • Upgrade Menggunakan Credit Card Sehingga bersih dari Money Laundering
  • Bonus dibayar Mingguan dan Bulanan.
  • Ada dua pilihan withdraw(menarik Komisi) Cek dan Debit Card Payoneer Gratis.
  • Withdraw bisa kapan saja minimal $8 via Cek
  • Batas penarikan adalah $1000 per Kartu Per Hari
  • Kita bisa ambil bonus di ATM terdekat Berlogo MasterCard
  • Kita mendapat Produk Untuk membuat Bisnis Online kita yang lain, Mis; Toko Online, web support untuk bisnis anda, dll.

Betapa Mudahnya Bisnis ini, Member seluruh dunia bahu membahu membentuk matrix yang sudah diatur oleh system. sangat menguntungkan buat member yang tidak bisa merekrut sekalipun.
Lihat Contoh Matrix Spill Over, spill Under;
 
 
 
Dan Lihatlah Hasil dari Beberapa Minggu saja Setelah Upgrade;
 
 
Testimoni Member Stiforp;

>>>APA YANG HARUS DIRAGUKAN LAGI TENTANG STIFORP.com...?
SEMUA BUKTI TELAH ADA DI BLOG INI...
BAHWA CUKUP DUDUK MANIS DI DEPAN KOMPUTER ANDA, ANDA BISA MENGHASILKAN PASSIVE INCOME YANG SESUNGGUHNYA.
PERLU DIKETAHUI SAAT INI STATUS MEMBER SAYA DI STIFORP.com ADALAHMEMBER TAHUNAN DENGAN MODAL AWAL $99.95 + $50 (BIAYA UPGRADE), JADI TOTAL BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK STIFORP.com ADALAH $149.95.
SEDANGKAN PEMBAYARAN YANG TELAH SAYA TERIMA DARI AWAL SAYA BERGABUNG (17/09/2011) HINGGA SAAT INI (06/10/2011) (19 HARI BERGABUNG) ADALAH SEBESAR $161.50, MASIH MEMPUNYAI LABA SEBESAR $11.55.
 
>>>Awalnya iseng2 mendaftarkan alamat email disitus sitforp yang diiklan-kan di wisbux beberapa waktu yang lalu. Awalnya hanya sekedar mencari informasi apa benar stiforp merupakan bisnis online termudah yang dikerjakan dari rumah. Setelah masuk ke halaman utama situs stiforp, tidak ada yg saya dapatkan selain saran untuk join sebagai member harus membayar $49,5 usd untuk menjadi paid member. Akhirnya saya tutup halaman tersebut dan berkesimpulan "MLM dimana - mana sama saja, cari member dan akhirnya berujung pada satu kata "SCAM"

2 (dua) hari kemudian, saya terima email dari Stiforp Team! kalo saya terima komisi dari pendaftar dibawah saya karena sudah upgrade menjadi paid member. Tapi tetap saya abaikan. Lalu malam harinya saya terima lagi email kalau saya terima komisi lagi dari pendaftar dibawah saya karena sudah beli produk mereka. Apa iya segampang itu? Padahal saya tidak melakukan apa - apa, bahkan saya memutuskan untuk meninggalkan stiforp. Lalu saya malas2an login lagi ke stiforp untuk melihat benar tidak ada komisi tersebut?

Nyampe disana, saya kecewa karena untuk melihat penghasilan kita, kita harus upgrade menjadi paid member. Saya tutup halaman tersebut dengan rasa kesal dan berkata dalam hati "DASAR STIFORP PENIPU"

Malam berikutnya ada email baru dari Stiforp Team yang mengatakan "ini adalah hari terakhir untuk mengklaim komisi dari stiforp". Membaca email tersebut saya jadi penasaran. Ya sudah, kenapa gak coba daripada bikin penasran, kalopun program ini tidak benar kenapa banyak sekali yg merekomendasikan? Akhirnya saya bela-belain pake uang SPP tapi kurang dan sisanya saya pinjam uang nenek (malu euy) buat beli VCC dari mas Argo Jatmiko buat upgrade 1 bulan karena katanya gak bisa dari Alertpay (Payza) kalo yg 1 bulan, kecuali kalo upgrade 1 tahun baru bisa dari Alertpay.

Bismilahirrahmanirahim! 
Harap2 cemas setelah upgrade, mata saya langsung mencari - cari tulisan my earning. Setelah saya klik saya benar - benar kecewa, ternyata disana tak ada sedollarpun saldo saya. Yang ada hanya tulisan "No Record Found". Betul dugaan saya kalo Stiforp dasar memang  Penipu. Habis sudah harapan! Uang saya ludes buat beli vcc. Saya tutup internet saya tanpa semangat.

Malam berikutnya saya mendapatkan email dari stiforp lagi yang mengatakan kalo saya mendapatkan komisi dari member yg mendaftar dibawah saya dan telah upgrade member, saya abaikan saja....emailpun tidak saya buka hanya baca judulnya saja. Paginya saya mendapat email lagi kalo saya memperoleh komisi lagi dari member yang mendaftar dibawah saya karena sudah menjadi paid member juga.

Penasaran juga akhirnya. Saya buka lagi akun stiforp saya dan klik my earning. Astaga..!! Ternyata disana sudah nangkring sebanyak $69 usd. Alhamdulliah, hanya itu yg bisa diucapkan. Lega karena uang SPP saya+uang nenek yang saya pinjam sudah balik. Pupus sudah kecurigaan kalo stiforp ini menipu. 2 hari berikutnya saya buka lagi akun stiforp saya eh tiba - tiba saldo saya raib. Kemana? Ternyata tanpa dimintapun mereka telah mentransfer komisi yg saya dapatkan langsung ke Alertpay saya.

Sejak itulah saya betul - betul mantap menekuni bisnis stiforp dan merekomendasikan kepada temen-temen yg lain.

Inilah ceritaku bersama Stiforp... Mana ceritamu...?!!
 
Stiforp memang tidak perlu diragukan lagi. Sekalipun pake modal tapi pasti BEP dan bisa memperoleh profit hingga 2,057usd per bulan jika anda rajin promosi, saya telah membuktikannya.
 
  1. Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan Kartu Debit dari Payoneer secara Gratis  untuk menarik penghasilan Anda dari Stiforp dan bisa langsung ditarik di seluruh ATM di Indonesia yang berlogo MasterCard.
  2. Karena jika pendaftar dibawah anda melakukan paid member dan anda belum, maka dia akan ditempatkan diatas anda (sekalipun anda mendaftar duluan) dan anda masuk ke daftar powerline member anda tsb.
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...