WOULD YOU LIKE TO EARN UP TO $ 8,847 PER MONTH WORKING FROM HOME?

NO SELLING ! NO MEETINGS ! NO PRESSURE ! NO OBLIGATION TO JOIN

AND THE TOUR IS COMPLETELY FREE!

CLICK HERE TO TAKE A FREE TOUR RIGHT NOW!

SISTEM BONUS MATRIX STIFORP

Sistem Bonus Matrix 2x14 dalam Stiforp sangat sederhana sekali dan sangat mudah untuk dipahami. Bila Semua Matrix 2x14 tersebut penuh maka anda dapat mencapai pendapatan 80 juta / Bulan. Mantap Sekali kan. Oleh Karena itu segeralah menjadi Member Aktif keanggotaan anda di STIFORP dengan cara upgrade keanggotaan anda menjadi paid member.

Ok, kembali ke Sistem Bonus dari Stiforp, kita akan rincikan bonus bonus yang akan anda dapatkan di Bisnis STIFORP ini.

1. Powerline Bonus
    Faktanya, anda akan langsung mendapat bayaran apabila ada 3 orang di bawah Powerline anda yang     mengunci posisi menjadi paid member

2. Fast Start Bonus / Bonus Sponsor
    Untuk setiap member yang bergabung dibawah jaringan anda, maka anda akan langsung dibayar sebesar $ 25. Anda juga akan mendapat fast star bonus untuk level 2 sebesar $ 2 , dan kedalaman level 3 sebesar $ 1. Bagi yang telah menjadi bintang 4 dan bintang 5, maka akan mendapat $ 1 untuk setiap orang yang bergabung menjadi paid member di bawah jaringan dia. Untuk lebih jelasnya lihat di gambar berikut :
3. 3 Star PLUS Fast Start Bonuses
    Ini berarti, apabila kita telah menjadi Bintang 3, dan ada yang masuk di jaringan anda dan melalui anda, maka anda akan mendapat Double Fast Start Bonus sebesar $ 50

4. Bonus Matrix 2 x 14
    Sistem Matrix stiforp menggunakan sistem binary.
    Akan dihitung apabila network anda terisi utk setiap level, Dlm stiforp matrixnya 2x14, yaitu matrix yg paling simple di dunia! dan agar setiap level terisi bukanlah pekerjaan anda sendiri saja.. semua upline di atas anda akan otomatis spilovernya akan mengisi setiap level, Jika anda berada di grup dan upline yg aktif berpromosi, anda sangat beruntung karena setiap minggu/bulan pasti level matrik anda akan terisi. Setiap level ada nilai bonusnya mulai dari USD0,25 per titik/orang sampai maksimal 14 level matrik terisi sempurna dan membayar tahunan maka banusnya USD8191 (Rp80 juta lebih) sebulan.. coba anda bayangkan apabila minimal anda hanya dapat 10% saja atau sebesar Rp.8 juta setiap bulan.. wah sudah lumayah tuh.. walaupun anda TIDAK MELAKUKAN PROMOSI TAPI BERADA DALAM MATRIK YG AKTIF maka anda tetap layak menerima semua bonus matrix itu...pasti ngiler! Bonus ini diberikan di awal bulan (Kamis)
    

5. Matching Bonus
    Inilah bonus yg paling besar akan anda terima dari Stiforp. Contoh anda sdh mensponsori 10 org downline, dan 10 org ini kemudian mensponsori lagi 10 org, dan network anda sdh complete sampai mencapai Matrix. Andaikata downline anda terima matrix bonus sekitar USD1000 setiap seorang, maka anda sebagai upline akan terima 50% daripada bonus matrix downline anda itu.. artinya anda akan dpt USD500 dari setiap seorang, sehingga bonus matching anda adalah USD500 * 10 = USD5000 = Rp50 juta.. Wowww!!!!! Bonus ini diberikan awal bulan (Kamis)


Berikut akan diberikan Tingkatan level Jenjang di dalam STIFORP

Bintang 1
    Anda Harus mempunyai 2 orang Distributor yang aktif

Bintang 2
    - Anda harus mempunyai 2 member aktif yang telah mencapai level Bintang 1, atau
    - Anda harus mempunyai 12 orang Distributor aktif

Bintang 3
    - Anda harus mempunyai 2 member aktif yang telah mencapai level Bintang 2, atau
    - Anda harus mempunyai 30 orang Distributor aktif

Bintang 4
     - Anda harus mempunyai 2 member aktif yang telah mencapai level Bintang 3, atau
     - Anda harus mempunyai 100 orang Distributor aktif.

Bintang 5
    - Anda harus mempunyai 2 member aktif yang telah mencapai level Bintang 4, atau
    - Anda harus mempunyai 300 orang Distributor aktif.

SILAKAN JOIN FREE MEMBER DULU!

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI DAN ISI DATA DATA DI KOLOM BERIKUT SETELAH TAMPILAN MUNCUL


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...