WOULD YOU LIKE TO EARN UP TO $ 8,847 PER MONTH WORKING FROM HOME?

NO SELLING ! NO MEETINGS ! NO PRESSURE ! NO OBLIGATION TO JOIN

AND THE TOUR IS COMPLETELY FREE!

CLICK HERE TO TAKE A FREE TOUR RIGHT NOW!

KEUNTUNGAN STIFORP

Apakah anda belum mengikuti Stiforp, sebaiknya anda secepat mungkin mengikuti program ini, karena sangat banyak hal yang menguntungkan apabila anda mengikuti program ini antara lain  :

1. Bonus Matrix 2 x 14 yang ditawarkan Marketing Plan pada Stifor sangat menguntungkan. anda bisa mencapai pendapatan hingga $ 8.847 per bulan nya, bila anda telah mencapai bintang 5 dan seluruh matrix anda tercukupi.

2. Automatic Pre-Enrolled yang akan ditempatkan di bawah matrix anda dengan kinerja dari Powerline System dari Stiforp. Sehingga anda tidak perlu capek capek dalam mencari member atau downline. Tapi bila anda mencari Downline akan lebih bagus lagi karena mempercepat matrix menjadi penuh.

3. Program dari Stiforp sangat bekerja dengan optimal dikarenakan adanya system AutoResponder , System AutoBuilder, dan System Auto Follow Up yang canggih dan bekerja untuk kita secara otomatis. Yang kita lakukan hanya perlu untuk mengerjakan promosi wensite replika saja. Selebihnya biarkan Stiforp yang melakukannya.

4. Baru Launching pada tahun 2011 dan akan tersu berkembang. Jadilah yang terawal masuk program networking ini dan dapatkan pendapatan yang berlipat ganda.

5. Semua produk yang ditawarkan pada Tool - Tool Stiforp sangat dibutuhkan para Online Marketers. Tool di stiforp tersebut dapat membantu penjualan di website kita apapun bidang di website tersebut.

6. Dalam Live Conference, dapat membantu kita semakin dalam dalam memahami bisnis yang dijalankan Stiforp, dan setiap Live Conference ada rekaman nya, sehingga kita dapat melihat rekaman hasil conference nya berulang ulang untuk memahami bisni Stiforp ini.

7.  Konsep Utama dari Stiforp adalah Home Based Business, yaitu bekerja di rumah. Hal ini menunjukkan kita dapat melakukan bisnis ini dimana saja dan kapan saja tanpa mengganggu kerja utama kita.

8. Future Concept Networking, atau kata lainnya , bisnis Stiforp merupakan bisnis dengan Konsep yang memandang jauh kedepan dengan segala tool -tool Online Marketing yang diberikannya.

9. Untuk Biaya Upgrade nya sangat murah sekali. untuk Biaya Upgrade member termurah adalah $ 40 untuk diawal, dan berikutnya anda hanya diminta $ 10 tiap bulannya untuk administrasi bulanan.

10. Sistem Pembayaran nya sangat resmi karena Stiforp menggandeng alat pembayaran Payoneer yang bekerja sama dengan kartu Master card yang sudah kita kenal.

11. Uang dapat ditarik di setiap ATM yang ada di dunia sesuai bank yang mengeluarkan kartu.

SILAKAN JOIN FREE MEMBER DULU!

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI DAN ISI DATA DATA DI KOLOM BERIKUT SETELAH TAMPILAN MUNCUL








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...